Skip to main content
search

© Copyright 2022 - Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS

Sabtu, 25 Februari 2023 – Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS menggelar acara Penyerahan Penghargaan Pemenang Lomba Esai tahun 2023, bertempat di Ruang Diskusi Lantai 1 Gedung Perpustakaan UMS.

Pada Lomba Esai tahun 2023 ini peserta yang dapat mengikuti Lomba adalah Mahasiswa Aktif UMS, Dosen & Tendik UMS dan Civitas Akademika UMS, yang mengangkat Tema “Muhammadiyah sebagai inspirasi generasi milenial dalam memajukan indonesia” dengan piliohan Subtema: (a) Muhammadiyah dalam membangaun peradaban bangsa; (b) Bedah tokoh Muhammadiyah (kiprah & kontribusi untuk bangsa); (c) Muhammadiyah ‘Aisyiyah dalam memajukan bangsa dan mencerahkan semesta.

Terdapat 5 Pemenang Lomba Esai dan 25 Peserta terbaik dari berbagai Program Studi, pemenang diundang untuk hadir dalam acara Penyerahan Penghargaan di Ruang Diskusi lantai 1 Gedung Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS, khusus untuk 5 Pemenang Lomba Esai tahun 2023 mendapat kesempatan untuk melakukan presentasi hasil karyanya yang disaksikan oleh peserta lainnya dan Reviewer (Dr. Laili Etika Rahmawati, S.Pd., M.Pd.) dan untuk peserta yang ikut hadir dalam acara tersebut mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan atau berdiskusi bersama.

Lalu untuk acara terakhir adalah Foto bersama serta penyerahan hadiah atau penghargaan kepada 5 Pemenang Lomba Esai dan 25 Peserta terbaik, serta terdapat hadiah untuk penanya disaat sesi diskusi.

Penulis : | whd |

Leave a Reply