Skip to main content
search

© Copyright 2022 - Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS

Pada Kamis, 11 Mei 2023, bertempat di Kampung Kopi Banaran, Semarang. Telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital Universitas Muhammadiyah Surakarta dari kepemimpinan sebelumnya Bapak Mustofa, S.E., kepada Kepala Perpustakaan yang baru Ibu Maria Husnun Nisa, S.Sos., M.A., acara tersebut dihadiri oleh Pustakawan Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital Universitas Muhammadiyah Surakarta dan seluruh staf perpustakaan.

Agenda diawali dengan penyampaian kesan pesan yang sudah ditulis oleh Pustakawan kepada bapak Mustofa, S.E sebagai bentuk kenang-kenangan yang dibacakan perwakilan oleh Staff Perpustakaan juga terdapat perwakilan secara langsung oleh Pustakawan untuk menyampaikan pesan kesan kepada bapak Mustofa.

Kepala Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS periode 2015 – 2023, Mustofa, S.E, dalam sambutannya menyampaikan laporan pertanggungjawabannya dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf Perpustakaan dan Pustakawan yang telah mendukung sepenuhnya setiap upaya untuk memajukan Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS selama periode kepemimpinannya, dan beliau berharap upaya yang telah dirintis tersebut dapat dilanjutkan oleh kepala Perpustakaan yang baru.

Sementara itu Ibu Maria Husnun Nisa, S.Sos., M.A. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinan Kepala Perpustakaan sebelumnya Bapak Mustofa, banyak prestasi yang telah dicapai. Ibu Husnun berharap dapat melanjutkan berbagai program perpustakaan yang telah dirintis. Selain itu beliau berharap di bawah kepemimpinannya seluruh staf perpustakaan berusaha lebih giat dan lebih kreatif lagi dalam melaksanakan layanan Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS sehingga mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Agenda selanjutnya yaitu adalah pisah sambut Pustakawan Perpustakaan UMS yaitu Ari Fatmawati Aisyah, SIP yang dipindah tugaskan ke Unit Perpustakaan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta, dengan ibu Gatiningsih, SIP. yang sebelumnya di Perpustakaan Pascasarjana sekarang menjadi bagian dari Unit Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pengembangan Sistem Perpustakaan yang sebelumnya dijabat oleh ibu Maria Husnun.

Leave a Reply