Skip to main content
search

© Copyright 2022 - Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS

UMSLibrary – Pada 17 – 19 Maret 2019 Perpustakaan UMS mengikuti “Pameran Inovasi Perpustakaan Perguruan Tinggi dan Festival Literasi Kreatif di Era Digital” di Perpustakaan UPT Perpustakaan UNS. Pameran yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Dies Natalis UNS yang ke-49.

Pada Pameran ini Perpustakaan UMS menampilkan beberapa layanan kreatif di Era Digital, yaitu Layanan SMSGateway, Layanan Whatshap, Layanan Online Delivery Circulation (ODC) bagi Dosen dan tenaga tendik dan Layanan Unggah Mandiri untuk penyerahan Karya Ilmiah dari sivitas. Selain Menampilkan beberapa layanan unggulan, stand Perpustakaan UMS juga membagikan kalender UMS tahun 2019 secara gratis. Pembagian kalender tersebut disambut baik oleh para pengunjung.  Dari 300 kalender yang disediakan, hanya tersisa 32 kalender.

Pada kesempatan pameran tersebut, Perpustakaan UMS juga mempromosikan agenda Seminar Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 23 April 2019 tentang “Strategi Meraih Perpustakaan Terakreditasi A di Era milenial yang bertempat di Auditorium M. Djazman UMS. Pengunjung stand sangat antusias dalam melihat beberapa layanan yang ada di Perpustakaan UMS. Tanggapan dari beberapa pengunjung  bahwa perpustakaan UMS mantab, Bagus, Menarik . (Tri M)

 

IMG_0365 IMG_0447 IMG_0441 IMG_0436 IMG_0418