Breaking News

Peminjaman Ruang

Perpustakaan UMS menyediakan layanan peminjaman ruang. Ruangan yang bisa digunakan di Perpustakaan UMS diantaranya yaitu :

1. Ruang diskusi Lt 1

2. Ruang dikusi Lt 2

Ruang ruang yang ada di atas bisa digunakan oleh Mahasiswa atau masyarakat umum untuk acara diskusi, rapat, bedah buku, pelatihan, soft launching, dan kegiatan lain sesuai dengan kebutuhan peminjam. Fasilitas yang terdapat disana yaitu perlengkapan audio visual, full AC. Kapasitas dari ruang diskusi sampai  40-50 orang.

Selain itu Perpustakaan juga meminjamkan ruangnya untuk keperluan perkuliahan namun dengan skala kecil  dan bersifat insidental. Ruangan lain yang bisa digunakan untuk perkuliahan diantaranya Ruang Referensi, sirkulasi, namun di ruang ini hanya bisa memuat kurang lebih 10 orang karena digunakan untuk layanan pemustaka.

Perpustakaan juga menyediakan tempat diluar ruangan yang biasa dimanfaatkan untuk kegiatan outdoor misalkan donor darah, kegiatan UKM. Ruang yang disediakan yaitu teras depan, halaman depan, dan halaman samping.

 

Prosedur Peminjaman Ruang Perpustakaan :

1. Menyerahkan Surat izin permohonan tempat.

2. Surat diserahkan ke KTU dan meninggalkan contact person, serta menjelaskan fasilitas apa saja yang akan digunakan.

3. KTU akan mengecek ketersediaan ruang, lalu jika ruang bisa dipakai maka akan dihubungi oleh KTU.

 

Semua peminjaman harus menggunakan surat permohonan izin, jika tidak mengikuti prosedur yang ada pihak perpustakaan berhak untuk memberhentikan acara.