Breaking News
Home / news / Kunjungan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP)

Kunjungan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP)

Kunjungan UMPPUMSLibrary – (Selasa 29 November 2022) Dalam rangka pra-akreditasi Perpustakaan, Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) melakukan kunjungan ke Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS dalam rangka studi banding tentang akreditasi perpustakaan yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2023 dan memohon pendampingan pada FPPTMA Korwil Jateng Utara-Timur-Barat (UTB) serta Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS yang telah berhasil meraih hasil “A” dalam akreditasi tersebut.

Kepala Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS, Mustofa, S.E, menyampaikan bahwa akreditasi perpustakaan bukan suatu hal yang perlu ditakutkan namun sebagai sarana berbenah diri untuk pengembangan perpustakaan kearah yang lebih baik dalam segala aspek.

Acara pendampingan tersebut dipimpin oleh ketua FPPTMA Jateng UTB Ken Retno Yuniwati, S.IP.FPPTMA Jateng UTB juga akan mendukung dan mendorong seluruh anggota untuk dapat melaksanakan akreditasi perpustakaan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS dengan UPT Perpustakaan UMPP yang disaksikan langsung oleh ketua FPPTMA Jateng UTB. (Mhd)

About perpus